Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Keterangan Kesehatan Hewan Skkh

Surat Keterangan Kesehatan Hewan SKKH Dingot Mangasitua Haloho Lapai Padang 524576SKKHKeswan dan Kesmavet-2014 14 Rekomendasi Pemasukan Hewan PT. 2021-01-14 Laporkan Terima Kasih Laporan Anda telah terkirim pada sistem aplikasi LAPOR Maaf Terjadi kesalahan ketika mengirim laporan.

Surat Keterangan Kesehatan Hewan Skkh

Arofa menerangkan aturan hewan kurban harus mengantongi SKKH mengacu pada Surat Edaran SE Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan No00082020 tgl 8 Juni 2020 tentang pelaksanaan kegiatan kurban dalam.

Surat keterangan kesehatan hewan skkh. Admin blog Kumpulan Surat Penting 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait surat keterangan kesehatan hewan skkh dibawah ini. Kepala Seksi Produksi dan Kesehatan Ternak Dinas Pertanian dan Pangan Kudus Sidi Pramono mengatakan syarat itu untuk menunjukkan hewan ternak tersebut bebas dari penyakit dan aman dikosumsi. Tutup Login Email Password.

Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 15 Tahun 2013 dan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 61 Tahun 2014 tentang Surat Keterangan Kesehatan Hewan Sertifikat Veteriner. SOP Surat Masuk 1 files 1138 KB Download SOP Pengeluaran Ternak Bibit 1 files 1299 KB Download SOP Pelayanan Rumah Potong Hewan 1 files 1166 KB Download SOP Pengawasan Zoonosis dan Kesrawan 1 files. Surat Keterangan Kesehatan Hewan SKKH Tanggal.

Surat Keterangan Kesehatan Asal Hewan SKKH Surat Keterangan Sanitasi Produk Hewan yang diterbitkan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan atau Dinas yang menangani Kesehatan Hewan KabupatenKota. Berbagi informasi mengenai hewan kesayangan dan peternakan Kamis 31 Desember 2015 contoh surat keterangan kesehatan hewan SKKH Diposting oleh Unknown di 0234 Kirimkan Ini lewat Email BlogThis. Dalam rangka penjaminan produk hewan yang aman dan layak konsumsi m.

Surat Keterangan Kesehatan Hewan SKKH Tanggal. Menjelang hari raya kurban Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan DPKH Kabupaten Probolinggo memperketat pemberian Surat Keterangan Kesehatan Hewan SKKH kepada para pedagang. 2020-11-28 Laporkan Terima Kasih Laporan Anda telah terkirim pada sistem aplikasi LAPOR Maaf Terjadi kesalahan ketika mengirim laporan.

Peksi Guna Raharja Sleman 524581REKKeswan. Nantinya pemberian SKKH itu akan dilakukan pada semua hewan kurban. Surat rekomendasi dari dinas peternakan tujuan pengiriman yang menyatakan bahwa daerah tersebut boleh menerima binatang Anjing dari luar daerah.

Hal itu terlihat dari ratusan Surat Keterangan Kesehatan Hewan SKKH yang diminta para peternak kepada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan DPKH Kabupaten Probolinggo. Tutup Login Email Password. TRIBUNJATENGCOM KUDUS - Hewan ternak yang hendak dijual untuk kurban pada Hari Raya Iduladha harus dilengkapi Surat Keterangan Kesehatan Hewan SKKH.

PENGURUSAN SURAT KETERANGAN KESEHATAN HEWAN SKKH 2 PEMERINTAH KABUPATEN TRENGGALEK DINAS PERTANIAN DAN PANGAN Nomor SOP 520 1700 SOPPelayanan SKKH3503016 2017. Itulah surat keterangan kesehatan hewan skkh yang dapat admin kumpulkan. Semua hewan baik sapi 26 January 2021.

Enyambut Tahun Baru Cina Imlek Tahun 2021 Dinas KPKP bekerjasama dengan Korwas PPNS Polda Metro Jaya melakukan Kegiatan Pengawasan Peredaran Daging Babi di Fresh Market Pantai Indah Kapuk PIK pada hari Jumat tanggal 5 Februari 2021 pukul 2100 WIB sd Sabtu 6 Februari pukul 0700 WIB. Surat Rekomendasi Teknis Pengeluaran bagi Media Pembawa yang tergolong hewan ternak dan produk hewan yang diterbitkan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan. Surat Keterangan Kesehatan Hewan SKKH yang dikeluarkan dari dokter hewan setempatSurat keterangan anti rabies.

Dari data yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo sampai Rabu 2312 ada 321 SKKH yang diminta para pedagang hewan dan telur. 4B Gayamsari Kota Semarang Jawa Tengah 50161. Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon Agus Sunanto di Cilegon Banten Rabu 258 mengatakan surat keterangan kesehatan hewan SKKH yang dikeluarkan dinas terkait di daerah asal adalah syarat yang harus.

Guna memastikan kondisi kesehatan hewan layak dikonsumsi masyarakat Kabupaten Bintan Kepulauan Riau diimbau membeli hewan kurban yang memiliki Surat Keterangan Kesehatan Hewan SKKH. Selain itu hewan kurban harus memiliki SKKH Surat Keterangan Kesehatan Hewan dari daerah asal dan melaporkan ke DKPP Kota Bogor kata Anas Kamis 872020. Berbagi ke Twitter.

Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat mengonsumsi daging kurban. Peraturan Direktorat Jendral Peternakan dan Kesehatan Hewan Nomor 976KptsOT160F112011 tentang Pedoman Pelayanan Veteriner. STANDAR PELAYANAN SURAT KETERANGAN KESEHATAN HEWAN SKKH DINAS PERTANIAN KOTA SEMARANG Dasar Hukum Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 41 JL.

Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Kesehatan Hewan Skkh

Distan Agam Hewan Kurban Harus Dilengkapi Skkh Amcnews Co Id

Surat Keterangan Kesehatan Hewan Skkh

Puskeswan Pakem Garda Depan Kesiapan Hewan Kurban Sleman Indeksberita Com

Pedagang Anggap Skkh Penting Untuk Bukti Standar Hewan Kurban Antara News

Pelayanan Surat Keterangan Kesehatan Hewan

Veteriner Contoh Surat Keterangan Kesehatan Hewan Skkh

Hidup Sehat Surat Keterangan Kesehatan Hewan Skkh

Sudin Kpkp Jakpus Beli Hewan Kurban Yang Ditempeli Stiker Sehat


Post a Comment for "Surat Keterangan Kesehatan Hewan Skkh"